Tuesday, July 23, 2013

Di jaman yang serba modern ini banyak orang menggunakan jejaring sosial sebagai wadah untuk menjalin silaturahmi antar sesama, khususnya di indonesia sendiri, situs jejaring sosial seperti facebook dan twitter sangat populer mulai dari anak kecil,anak muda sampai yang tua berbodong-bondong mengunjungi situs ini stiap hari untuk mengisi kejenuhan kehidupan biar gak galau gitu hihiihihi.

Sama hal nya dengan facebook yang merajai dunia, kini twitter mulai mendapat hati di masyarakat semua beralih ke jajaring sosial yang satu ini namun pesona facebook tetap terjaga dengan baik dan kedua situs ini bersaing untuk menarik hati masyarakat.

bagi kaum muda khususnya kegiatan ngetweet atau membalas pesan twitter teman menjadi sebuah rutinitas setiap hari untuk mendengar kabar rekan mereka, bahkan ada yang sampai berpendapat hidup ini tidak lah menyenangkan jika belum mengawali hari dengan membuka twitter  maka dari itu kegiatan twitter ini tidak boleh di tinggalkan para pecinta twitter.

untuk pengguna twitter kini telah hadir sebuah aplikasi twitter untuk pc . Aplikasi twitter ini bernama TweetDeck, aplikasi ini berbasis web di gunakan di PC/Laptop anda yang cara penggunaannya mudah di gunakan agar retweet antar teman semakin lanjar dan menyenangkan.

aplikasi twitter untuk pc

beberapa fitur TweetDeck antara lain :
  1. Mengambil dan meng-upload foto dan video melalui layanan seperti TwitPic dan TwitVid 
  2. Mengirim pesan lebih panjang dari 140 karakter dengan layanan Deck.ly TweetDeck ini 
  3. Jadwal tweet untuk sementara waktu di masa depan 
  4. Buat pencarian tersimpan yang memungkinkan Anda mengikuti topik secara real-time 
  5. Menambah, membuat, dan mengelola daftar Twitter 
  6. Menyaring tweets Anda tidak ingin melihat dengan akun, layanan, atau hashtag 
  7. Dan masih banyak fitur lain yang sangat membantu dan mudahkan  

0 komentar: