Tuesday, July 23, 2013

cara install android di komputer
Cara install android di komputer | PC - Demam android sedang merajai negeri ini. banyak handphone android di pasaran bahkan menjadi trend masa kini. Bermain game di handphone android memang menyenangkan apa lagi resolusi layar mendukung. apa jadinya jika anda dapad install android di komputer atau PC ?

ini inovasi yang baru namun ide itu sudah terwujudkan. anda dapat bisa menikmati memainkan android di komputer menggunakan sebuah emulator agar bisa di jalankan. ada 2 alternatif emulator yang bisa di gunakan antara lain Youwave dan Bluestack. kedua aplikasi ini pasti sudah tidak asing lagi ya. .

Kita akan mencoba install android menggunakan bluestack. cara install android di komputer atau PC sangat mudah. yang anda butuhkan hanya beberapa aplikasi android dengan ekstensi apk serta emulator bluestack yang bisa anda dapatkan di sini. Bluestack ini tersedia untuk windows dan linux saja dengan kisaran ukuran 100 MB saja.

Cara install android di komputer

untuk instalasi android sangat mudah. jika sudah download bluestack segera instal di komputer anda. ikuti langkah-langkahnya sampai selesai dan ketika proses sudah selesai maka akan muncul halaman utama seperti berikut :

cara install android di komputer

Tampilan di atas merupakan tampilan utama bluestack. jika ingin menginstall aplikasi android tinggal klik 2 kali kemudian akan di lakukan penginstalan ke bluestack dan aplikasi akan di tampilkan di halaman utama.
aplikasi tersebut bisa anda download aplikasi android di google play. bluestack juga ada fitur pengaturan dalam pengaturan ada fitur seperti :

cara install android di komputer

  • Cloud connect untuk mensinkronisasikan android dengan PC
  • Change language untuk memilih bahasa yang di gunakan.
  • Change keyboard setting untuk pengaturan keyboard
  • Manage account untuk mensinkronisasikan pengaturan dan akun.
  • Manage applications untuk menghapus atau uninstall aplikasi android yang tidak berguna.
  • Change app size untuk mengatur ukuran aplikasi yang di tampilkan.

0 komentar: